Mayat Nenek Ditemukan Membusuk di Johar Baru, Warga Ungkap Kecurigaan

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Seorang warga Johar Baru, Jakarta Pusat ditemukan meninggal dan membusuk di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Kramat Jaya Baru, RT 15 RW 01, Johar Baru, Jakarta Pusat. Mayat tersebut diketahui oleh warga karena mencium bau busuk dari arah rumah miliknya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga pada pukul 09.30 WIB, Senin pagi tadi, 20 September 2021. Diketahui korban sudah meninggal cukup lama.

"(Informasi didapat) Dari aduan warga. Hasil penyidikan sementara korban diduga sakit, kayaknya sudah (meninggal) beberapa minggu dan mayatnya sudah membusuk," kata Edison, saat dihubungi, Senin siang.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Menurut Edison, korban berinisal DW dan berusia 87 tahun. Diketahui, ia tinggal seorang diri di rumah miliknya itu.

"(Korban berjenis kelamin) Perempuan dan umurnya 87 tahun. Warga Johar Baru," ungkapnya.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Saat ini, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara aparat kepolisian masih berupaya menghubungi keluarga korban tersebut.

Berdasarkan keterangan warga, rumah korban telah lama terkunci. Kemudian, pada pagi hari tadi, warga mencium bau tak sedap dari arah rumah korban.

"Kemudian di dobrak dan dibukalah sama warga itu. Gak taunya sudah jadi mayat gitu, mayat yang udah lama," pungkas Edison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya