Anak Nia Daniaty Juga Catut Nama Anies, Wagub Bereaksi

Pengacara dan Korban Dugaan Penipuan Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Mayel

VIVA – Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diduga juga mencatut nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam tindakan penipuan terkait perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dilakukannya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria karena itu meminta agar siapa pun tidak mencatut nama seseorang apalagi melakukan tindak pidana. 

"Jadi bagi siapa saja mari kita hidup jujur jangan sampai menipu apalagi mencatut nama-nama orang termasuk nama pejabat," kata Ahmad Riza Patria di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Oktober 2021. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ariza sebagaimana dia kerap disapa mengajak kepada masyarakat agar terus mendukung kepala daerah yang sudah bekerja dengan ikhlas membangun Kota Jakarta. 

"Kita dukung para pimpinan yang sudah bekerja dengan tulus ikhlas bekerja keras membangun Jakarta membangun Indonesia membangun daerah masing-masing. Jangan kita mencatut nama-nama pimpinan dan nama-nama pejabat," katanya. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam hal ini, ia pun mendukung langkah aparat keamanan apabila ada dugaan melakukan tindakan penipuan. 

"Kami minta semua ikuti semua proses sesuai dengan SOP prosedur aturan yang ada. Tidak perlu menggunakan cara-cara yang tidak baik," katanya. 

Diketahui bahwa kasus dugaan penipuan CPNS oleh Olivia sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan oleh orang yang mengaku sebagai korban. Proses kasus ini masih berlanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya