Tiga Pria Tewas di Gorong-gorong, Diduga Akibat Hirup Gas Beracun

Petugas mengevakuasi tiga pria meninggal di gorong-gorong di Cipondoh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Tiga pria ditemukan meninggal dunia di dalam gorong-gorong di kawasan Jalan Permata Raya Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis, 7 Oktober 2021. Ketiganya tewas diduga usai menghirup gas beracun yang ada di dalam gorong-gorong.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Kapolsek Cipondoh Komisaris Polisi Ubaidillah mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Pihaknya mendapatkan laporan perihal tiga pria yang tewas di kawasan setempat.

"Kita dapat laporan dan cek ke lokasi, ternyata benar adanya tiga pria yang tewas," katanya.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi, dua korban bernama Andika dan Aditya yang merupakan petugas Telkom, tengah melakukan pemeriksaan pada pipa yang ada di dalam gorong-gorong.

Namun, tiba-tiba terdengar suara minta tolong dari kedua petugas dan warga langsung mendekati lokasi. Di sana, salah satu korban sudah tidak sadar dan jatuh ke dalam air yang ada di saluran tersebut.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Hingga akhirnya, petugas pengangkut galon, yakni Agung berusaha membantu keduanya. Namun, sampai di dalam gorong-gorong, Agung tidak sadarkan diri, berikut dengan dua petugas lainnya.

"Mereka bertiga tidak sadarkan diri, dan tercebur. Dan saat berhasil dievakuasi oleh petugas BPBD, mereka sudah dalam kondisi tidak bernyawa, diduga mereka tewas usai hirup gas beracun," ujarnya.

Atas kejadian itu, ketiganya langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya