Tabrakan Beruntun TransJakarta Diduga karena Sopir Ngantuk

Busway / Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA - Tabrakan beruntun dua unit bus TransJakarta di Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur, diduga kuat karena sopir bus yang menabrak mengantuk.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Ngantuk yang belakang, jadi tabrak yang depan," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

Kecelakaan Bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur

Photo :
  • dok Damkar Jakarta Timur
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sopir Keluar pukul 03.00 dini hari

Sementara itu, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, menambahkan berdasar informasi salah satu karyawan TransJakarta, si sopir yang menabrak, keluar pool pukul 03.00 WIB dini hari.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dia tidak menginjak rem sama sekali. Alhasil, tabrakan tidak terelakan.

"Kemungkinan mengantuk karena tidak ada rem sama sekali. Remnya langsung bruk, menabrak. Jadi gak berhenti di halte," kata Argo.

Bus Transjakarta.

Photo :
  • vivanews/Andry

Satu Bus Ditabrak di Belakang

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan melibatkan dua unit bus TransJakarta di Jalan Letjen MT Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur. Satu bus ditabrak dari belakang oleh bus lain.

"Benar, saya masih di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

Photo :
  • U-Report

Sementara itu, Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono, menambahkan tabrakan beruntun bus TransJakarta ini tepatnya terjadi di depan Gedung Indomobil. Kecelakaan terjadi di dalam jalur busway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya