4 Korban Tabrakan TransJakarta di RS Polri Dioperasi

Bus Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA - Lima korban tabrakan beruntun dua unit bus TransJakarta dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Empat di antara mereka menjalani operasi kepala sampai patah tulang.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Ada yang patah tulangnya di lengan. Kemudian ada luka di kepala. Kami operasi," kata Kepala Bidang Pelayanan Medis RS Polri Kramat Jati, Komisaris Besar Polisi Yayok Witarto, kepada wartawan, Kamis, 28 Oktober 2021.

Kecelakaan Bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur

Photo :
  • dok Damkar Jakarta Timur
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tak Merinci Identitasnya

Meski begitu, dia tidak merinci identitasnya. Dua korban telah dioperasi, Rabu 27 Oktober 2021 kemarin.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Kemudian, dua korban lain dijadwalkan hari ini. Mereka yang dioperasi hari ini akan menjalani operasi patah tulang di rahang.

Baca juga: Keluarga Tolak Jasad Sopir TransJakarta yang Tabrakan Diautopsi

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau mereka semua dalam keadaan sadar. Yayok menyebut satu korban lainnya masih diobservasi. Korban ini mengalami trauma pasca-kecelakaan.

Bus Transjakarta

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

"Tapi masih sadar orangnya, masih stabil, maksudnya tidak kritis di ICU enggak. Tapi relatif stabil semua, bukan kritis yang di ICU enggak," katanya lagi.

Dua Bus TransJakarta Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan melibatkan dua unit bus TransJakarta di Jalan Letjen MT Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur. Satu bus ditabrak dari belakang oleh bus lain.

"Benar, saya masih di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, kepada wartawan, Senin, 25 Oktober 2021.

Sementara itu, Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono, menambahkan tabrakan beruntun bus TransJakarta ini tepatnya terjadi di depan Gedung Indomobil. Kecelakaan terjadi di dalam jalur busway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya