Jalur Pondok Ranji-Kebayoran Tergenang Air, Operasional KRL Terganggu

Genangan air di rel KRL.
Sumber :
  • Vicky Fazri/VIVA.

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota, selain merendam pemukiman warga juga merendam perlintasan kereta api di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Heboh sebuah video di media sosial, air menggenangi perlintasan kereta rel listrik (KRL) setinggi 30 sampai 40 cm pada sore tadi. Sehingga tidak dapat dilalui oleh kereta api dan dua rangkaian kereta dari arah stasiun Pondok Ranji mengarah Kebayoran Lama sempat terhenti.

Pantauan VIVA di lokasi, Minggu petang, kereta dari arah Kebayoran Lama menuju Pondok Ranji sudah dapat dilintasi untuk satu rel perlintasan. Namun satu perlintasan masih belum dapat dilintasi.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ilham warga sekitar mengatakan meski kereta sudah melintas di satu rel, namun hanya berjalan perlahan untuk menghindari kereta anjlok.

“Ada dua jalur, ada yang bisa jalan cuman pelan. Ngeri dia kalau cepat-cepat takut anjlok sempat gak bisa jalan,” ucap Iham ketika ditemui di lokasi, Minggu,7 November 2021.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Baca juga: Kunjungi Korban Banjir di Gresik, Risma Bagikan Bantuan Logistik

Ilham menyebutkan, untuk genangan kali ini lebih dalam dari sebelum-sebelumnya yang ada. “Biasanya gak sedalam ini,” imbuhnya

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi terkait perlintasan di kawasan Bintaro yang terendam banjir tersebut.

Genangan air di rel KRL.

Photo :
  • Vicky Fazri/VIVA.

Selain merendam pemukiman warga, genangan air juga merendam pemukiman warga. Ketinggian air mencapai 60 hingga 70 CM membuat sebagian rumah warga terendam banjir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya