Pamit Nonton Bola, Remaja Ditemukan Mengambang di Danau Kalideres

Penemuan mayat di kali Cengkareng.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA – Setelah pamit dengan orang tua untuk pergi menonton sepak bola, remaja berinisial SR (17 tahun) ditemukan tewas mengambang di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni RT01/RW 04 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 11 Desember 2021.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, penemuan jasad seorang remaja yang tewas tenggelam tersebut berawal dari ditemukannya oleh warga sekitar pada Sabtu sore pukul 16.00 WIB.

Diduga kuat, korban tenggelam usai berenang bersama teman-temannya di dalam lokasi ditemukan jasadnya tersebut. Dari hasil pemeriksaan tubuh jenazah remaja tersebut diperkirakan telah tewas lebih dari satu hari.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Iya benar ada penemuan mayat tadi sore korban diduga tenggelam kemungkinan sudah sehari," ujar Hasoloan dikonfirmasi, Sabtu 11 Desember 2021.

Berdasarkan pemeriksan polisi kepada pihak keluarga korban tewas tersebut, diketahui korban sudah sehari meninggalkan rumah yakni pada Jumat 10 Desember 2021. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Orang tua korban menjelaskan kepada polisi bahwa anaknya dijemput oleh teman-temannya untuk pergi menonton pertandingan sepakbola. "Selanjutnya setelah ditunggu sampai malam korban tidak pulang ke rumah," ujarnya.

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

Kemudian, pagi tadi (Sabtu) sekitar pukul 10.00 WIB orang tua korban hendak mendatangi kantor polisi untuk melaporkan anaknya yang belum pulang. 

Orang tua korban kemudian mendapat kabar jika di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni ditemukan anak yang tenggelam.

"Dan ketika dilakukan pengecekan benar jika yang tenggelam di danau adalah anaknya sudah meninggal dunia," ujarnya.

Hasoalan melanjutkan, tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat datang mengecek kondisi korban. Hasilnya, tidak tampak adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Selanjutnya jenazah remaja tersebut hingga kini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya