Heboh Perawat RSUD Kota Bekasi Berbuat Asusila ke Ibu Pasien

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Perawat berinisial NJ yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi diduga melakukan tindakan asusila kepada seorang ibu pasien. Bahkan, dugaan itu pun dibenarkan Wakil Direktur Umum dan Keuangan Indriati.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Korban tindakan asusila seorang ibu berinisial F. Dia merupakan ibu dari pasien bayi yang dirawat pada 18 Desember 2021," kata Indriati dalam keterangan resminya Jumat 24 Desember 2021.

Indri mengatakan tindakan asusilanya yang dilakukan NJ kepada F sudah dilakukan sejak awal anaknya dirawat. Sehingga, pihaknya langsung melakukan tindakan kepegawaian dan pihak kepolisiam sesuai laporan yang dibuat oleh korban F ke Polres Metro Bekasi.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

"Prosesnya akan kami serahkan ke pihak kepolisian, dan sepenuhnya ditanggung oleh yang bersangkutan, NF. Artinya tidak ada sangkut paut dengan RSUD," katanya.

Dia menceritakan, tindakan dugaan asusila yang dilakukan NJ di sebuau ruang rawat inap. Ketika itu F sedang menunggu anaknya yang sedang menjalani perawatan penyakit jantung. "Perbuatannya dilakukan di ruang rawat inap," katanya.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Dia menjelaskan, NJ merupakan perawat yang sudah bekerja di RSUD Kota Bekasi sejak 2018 silam. Dan sebagai pertanggungjawabannya NJ sudah mengundurkan diri sejak 23 Desember 2021.

Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024