Wanita Ditemukan Tewas di Hotel, Polisi: Beberapa Barangnya Hilang

Polisi memeriksa lokasi penemuan mayat wanita di hotel di Kosambi, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Pihak Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengecekan pada lokasi penemuan mayat wanita dengan inisial S (35) di salah satu kamar hotel di Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 Januari 2022.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Dari hasil pengecekan, diketahui sejumlah barang milik korban ternyata hilang dari lokasi kejadian. "Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Komarudin.

Barang-barang korban diduga dicuri oleh teman prianya berinisial R. Pria itu diketahui menemani korban di dalam kamar hotel, sebelum akhirnya melarikan diri.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Polisi memeriksa lokasi penemuan mayat wanita di hotel di Kosambi, Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk soal dugaan pembunuhan," ujarnya.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Berawal saat R datang ke hotel pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. Ia memesan kamar hingga tidak lama kemudian, korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Hingga pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil para saksi yang berjaga di bagian resepsionis. Di sana, ia meminta tolong ketiganya untuk membantu dia lantaran korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa.

Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyatanya korban sudah meninggal dunia. Saat itu, para saksi hendak memberitahu R, namun ia sudah tidak diketahui keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya