Ada Demo Buruh Depan DPR, 2 Lajur di Gatsu Ditutup

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo memantau demo di Gedung DPR
Sumber :
  • Twitter Polda Metro Jaya

VIVA – Sejumlah massa buruh dari menggelar aksi unjuk rasa di depan kawasan Gedung DPR/MPR, hari ini, Senin 7 Februari 2022 siang. Polisi pun disiagakan guna mengawal jalannya demo.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo, situasi arus lalu lintas di sekitar kawasan Gedung DPR/MPR masih aman dan terkendali. Dirinya mengatakan belum ada rencana untuk melakukan penutupan jalan secara total di kawasan itu.

"Sementara situasi masih aman, artinya kami belum ada penutupan-penutupan," kata dia kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Kata Sambodo, sejauh ini pihaknya cuma menutup dua lajur di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Untuk lajur lain, semisal yang menuju ke arah TVRI bel ditutup. Dia menyebut, penutupan lajur berdampak pada menumpuknya kendaraan yang melintas di kawasan sekitar Gatot Subroto mengarah ke Gedung DPR/MPR. 

"Hanya ditutup dua lajur jadi Jalan Gatot Subroto masih bisa dilintasi satu lajur normal. Hambatan kurang lebij 300 meter dari sebelum Gedung DPR RI habis itu lancar," kata dia.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Lebih lanjut Sambodo mengatakan, sebanyak 100 personel lalu lintas dikerahkan guna mengawal demo. Dia berharap massa bisa menyampaikan aspirasi dengan tertib serta bisa mentaati aturan yang berlaku.

"Sesuai aturan pukul 18.00 WIB mereka sudah harus bubar," katanya lagi.

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024