Identitas Korban Tewas Terbakar Dalam Mobil di Senen Diketahui

Mobil Camry hangus terbakar di Senen.
Sumber :
  • youtube

VIVA – Hasil penyelidikan mendalam polisi berhasil mengetahui identitas salah satu dari dua korban tewas yang terbakar di dalam mobil sedan usai menabrak separator busway di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan salah seorang korban yang diketahui identitasnya, yakni korban seorang wanita.

"Korban berjenis kelamin perempuan dengan nama Fatimah kelahiran tahun 1991," ujar Purwanta dikonfirmasi, Senin 7 Februari 2022.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Baca juga: BMKG: Waspada Hujan dan Angin Kencang Guyur Jakarta Selasa Siang

Purwanta menjelaskan, untuk korban tewas yang satu lagi masih dilakukan penyelidikan terkait identitasnya, kedua korban sangat sulit diidentifikasi lantaran luka bakar parah 100 persen hingga sulit dapat dikenali.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Nanti perkembangannya akan disampaikan ya," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari sekira pukul 00.30 WIB dini hari.

Prototipe mobil Audi terbakar

Photo :
  • Paultan

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil jenis sedan bermerek Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi B 1102 NDY.

"Sebelumnya, kendaraan sedan Toyota Camry bernopol B 1102 NDY itu sedang melintas dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Raya Pasar Senen, tepatnya di seberang Terminal bus Pasar Senen, mobil tersebut menabrak separator bus TransJakarta dan kemudian terbakar," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya