Polisi Telisik Pemilik Camry Usai 2 Orang Tewas Terbakar di Mobil

Mobil Camry hangus terbakar di Senen.
Sumber :
  • youtube

VIVA – Ditlantas Polda Metro Jawa hingga ini masih belum mengetahui siapa pemilik mobil sedan camry yang digunakan AKP Novandi dengan seorang wanita bernama Fatimah hingga keduanya terlibat kecelakaan dan tewas mengenaskan di Senen Jakarta Pusat Senin, 7 Februari 2022 dini hari lalu. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Salah satu korban tewas yakni anggota Polri atas nama AKP Novandi Arya Kharizma (31 tahun). Diketahui merupakan anak pertama dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A Paliwang.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan berdasarkan pelat nomor kendaraan sedan camry tersebut pihaknya berupaya mencari pemilik asli mobil tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Baca juga: Ini Sosok Wanita Cantik yang Tewas Terbakar Bersama AKP Novandi

Dalam hal ini Sambodo mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi diduga kediaman pemilik mobil tersebut, namun tidak berhasil lantaran mobil itu kini milik pihak ‘tangan kedua’ karena sudah dijual pemilik pertamanya.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Namun berdasarkan data surat-surat kendaraan tersebut, masih tertera nama pemilik pertama mobil dan belum diganti dengan nama pemilik kedua. 

"Pemilik mobil sudah kita datangi sesuai dengan database di kita, namun ketika didatangi penyidik ke rumahnya itu tidak ditemukan karena telah dijual kepada pihak kedua. Masih belum menemukan siapa pemilik mobil tersebut, karena sudah terjadi perubahan alamat," ujar Sambodo saat rilis kasus di Ditlantas Polda Metro Jaya, pada Selasa 8 Februari 2022 lalu.

Toyota Camry tabrak separator hingga terbakar

Photo :
  • Istimewa

"Selanjutnya apakan korban yang sudah diidentifikasi ini apakah duduk sebagai pengemudi atau duduk sebagai penumpang, tentu ini nanti berdasarkan CCTV, kami sedang mencari pemeriksaan di ETLE, siapa tahu melintas lokasi ETLE, bisa ter-capture nanti, bisa ketahuan siapa yang mengemudikan mobil tersebut pada malam itu," ujarnya. 

Diketahui, kasus kecelakaaan maut yang menewaskan dua orang, pria dam wanita yang ada di dalam mobil sedan merek Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY, terjadi di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari pada pukul 00.30 WIB.

Dalam kasus ini polisi sempat sangat kesulitan untuk ketahui identitas kedua korban tewas lantaran alami luka bakar yang sangat parah dan sama sekali tidak dapat dikenali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya