Identitas Fatima Kader PSI yang Tewas di Camry Terkuak Gegara Ini

Fatima atau Sis Zahra korban mobil terbakar di Senen.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Jasad Fatima, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tewas terbakar dalam kecelakaan Sedan Toyota Camry bersama Ajun Komisaris Polisi Novandi Arya Kharisma akhirnya berhasil terindetifikasi lewat cincin.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

"Dicocokan properti barang melekat tubuh korban yaitu cincin," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 9 Februari 2022.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Bukan cuma cincin, Fatimah pada akhirnya berhasil terindetifikasi karena bekas luka operasi yang ada pada tubuhnya. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menyebut luka operasi pada jasad Fatimah ini telah dikonfirmasi kepada pihak keluarga. Sehingga, dipastikan kalau jasad wanita itu pada akhirnya adalah Fatimah. Mobil yang terbakar ternyata juga punya dirinya.

"Dan medical record data medis luka operasi sesuai data ante keterangan dari keluargaa yang bersangkutan pernah lakukan operasi sesaui hasil data post terdapat luka operasi. Bisa disamapaikan korban kedua atas nama Fatimah jenis kelamin wanita," ujar dia lagi.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Sebelumnya diberitakan, mobil sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1102 NDY kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Senen Jakarta Pusat, Senin, 7 Februari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB. 

Buntut kecelakaan tunggal ini, pengemudi dan satu penumpang di dalam mobil tewas. Keduanya tewas mengenaskan karena ikut terbakar di dalam mobil tersebut. 

"Mobil menabrak separator busway kemudian terbakar," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Purwanta kepada wartawan, Senin, 7 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya