Tabrak Truk di Tol JORR, Mobil Mewah Lexus Ringsek Parah

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu unit mobil mewah merek Lexus mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 23.200 (a) Layang Fatmawati. Kejadian ini terjadi Rabu, 16 Februari 2022 dini hari.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Kecelakaan melibatkan satu unit truk yang dikemudikan JY (29) dan kendaraan minibus Lexus dengan pengemudi FBR (19)," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit kepada wartawan, Rabu, 16 Februari 2022.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Kejadian ini pun viral di media sosial. Salah satunya di-posting akun Instagram @tmcpoldametro

Sigit mengatakan, awalnya dua kendaraan ini melaju dari arah Pondok Indah menuju Ampera. Setibanya di lokasi kejadian, truk tronton di lajur tiga dan minibus Lexus di belakangnya. Kemudian tak lama minibus Lexus menabrak truk di depannya. "Diduga akibat tidak bisa menjaga jarak," katanya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Akibat kejadian ini, minibus Lexus rusak parah. Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan masih didalami. Kedua pengemudi masih diperiksa, baik pengemudi truk maupun Lexus. "Masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Ferrari F40 Kecelakaan

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebuah supercar mewah, Ferrari F40 alami kecelakaan pada Minggu lalu. Adapun peristiwa ini disebabkan oleh seorang karyawan diler menabrak tembok terowongan di Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024