Diduga Kurang Konsentrasi, Lexus Tabrak Separator Busway Depan DPR

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Satu unit mobil mewah jenis Lexus mengalami kecelakaan di Jalan. Gatot Soebroto arah barat tepatnya di dekat Pintu Tol Senayan. Kejadian ini viral di Twitter @tmcpoldametro.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

"Terjadi kecelakaan mobil minibus menabrak separator busway di Jl. Gatot Subroto depan MPR/DPR. Untuk korban mengalami luka2 dan kecelakaan sedang dalam penanganan petugas Polri. Situasi arus lalu lintas menjelang lokasi terjadi kepadatan namun setelahnya lancar," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Rabu 23 Februari 2022.

Mobil berkelir putih itu nampak menghantam separator busway. Kejadiannya hari ini, Rabu 23 Februari 2022. Mobil itu dikemudikan pria berinisial AS seorang wiraswasta. Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Arga Dija Putra menyebut mobil itu bernomor polisi B99DDS. 

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

"Mobil mengalami kecelakaan tunggal," ucap Sigit.

Dirinya menjelaskan, awalnya AS melaju dari arah timur menuju ke barat di Jalan Gatoto Soebroto wilayah Jakarta Selatan. Sesampainya dekat Pintu Tol Senayan, diduga kurangnya konsentrasi dan hati-hati akhirnya menabrak pembatas jalur busway. Akibat kejadian ini, disebut tidak ada yang mengalami luka-luka. Namun, mobil ringsek akibat hal ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Korban luka dan jiwa tidak ada," kata dia.

Baca juga: 4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Semanggi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya