Irjen Fadil Perintahkan Kombes Ade Gelar Operasi Khusus Berantas Begal

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat menyebut pihaknya akan menggelar Operasi Khusus memberantas pembegalan dan tawuran di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Hal ini menindaklanjuti instruksi Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Iya operasi khusus. Nanti kita lihat, kita segerakan arahannya," ujar Kombes Ade kepada wartawan, Selasa 8 Maret 2022.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

Photo :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Dirinya menyebut Irjen Fadil memberikan instruksi kepada jajaran, khususnya Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya agat menggencarkan lagi dalam mengungkap kasus tawuran dan begal. Sementara itu untuk antisipasi bukan cuma Krimum, tapi seluruh lini

"Kalau Krimum itu arahannya kepada pengungkapan perkara. Kalau antisipasinya kan semua fungsi main ya kalau krimum pada pengungkapan," katanya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Sebelumnya diberitakan, sebuah video dengan durasi 30 detik viral di media sosial. Seperti yang dikutip dari akun instagram @infotangerang.id, video itu viral setelah adanya aktivitas masyarakat yang melakukan pengamanan pada seorang pemuda.

Diketahui, peristiwa yang terjadi pada Minggu siang, 6 Maret 2022, di wilayah Kota Tangerang itu memperlihatkan seorang pemuda yang digiring oleh warga. Berdasarkan informasi, pemuda itu adalah pelaku tawuran bersenjata tajam.

Dalam caption video tersebut disampaikan bahwa seorang pemuda ditangkap warga diduga telah membacok seseorang saat tawuran antar kampung di Poris Paradise, Kota Tangerang. Pelaku yang berjumlah 2 orang itu sempat melarikan diri, 1 berhasil ditangkap warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya