Dicopot Gerinda dari Wakil Ketua DPRD DKI, M. Taufik: Itu Hal Wajar

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Mohammad Taufik membantah kalau dirinya dicopot dari kursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Jakarta Timur. 

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

"Kan saya enggak ada hubungannya sama Munjul. Bukan di bawah koordinasi saya," ujar M Taufik di Jakarta saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 1 April 2022. 

Ia pun juga mempertanyakan terlibat dimananya dalam pengadaan lahan Munjul itu. "Ya semua orang disebut dalam sidang banyak itu kan bukan di bawah koordinasi saya," ujarnya. 

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Baca juga: M. Taufik Dicopot Gerindra dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta 

Dengan demikian, ia menegaskan, bahwa pencopotan dirinya itu merupakan hal yang wajar saja. "Apapun alasannya kalau mau copot silakan enggak masalah buat saya," ujarnya. 

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

"Jabatan itu kan kapan datang kapan diambil itu orang sebelum lahir sudah dicatat di Yaumil Mahfuzh. Jadi enggak ada yang kebetulan tapi ketemu si A udah ada catatannya gitu loh," sambungnya. 

Ahok dan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik

Photo :
  • Fajar GM

Dengan demikian, ia menegaskan, bahwa dirinya masih menjadi kader Partai Gerindra. Anak buah dari Prabowo Subianto. 

"Saya enggak tahu sampai kapan kan (di Gerindra). Saya sampai saat ini belum terima surat belum terima apa kan baru omong-omong doang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya