Perempuan Ini Jadi Pemicu Putra Siregar-Rico Lakukan Pengeroyokan

Putra Siregar dan Rico Valentino pakai baju tahanan
Sumber :
  • VIVA / Willibrodus

VIVA – Bos PS Store Putra Siregar angkat bicara soal sosok perempuan yang jadi pemicu pengeroyokan yang dilakukan oleh dirinya dan artis Rico Valentino.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Dia mengklaim kalau perempuan itu adalah teman dari Rico. Namun, Putra tidak menjelaskan lebih jauh soal sosok perempuan tersebut. Apakah perempuan ini pacar atau cuma teman Rico.

"Temennya Rico," kata Putra di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2022.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Sebelumnya diberitakan, pemilik PS Store, Putra Siregar bersama Rico Valentino dikabarkan ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 12 April 2022. Diduga, Putra Siregar diamankan karena terkait kasus penganiayaan.

“Sudah, laporan sudah lama kami terima dan sudah kami proses serta tindak lanjuti,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan Selasa, 12 April 2022.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kronologi

Kuasa hukum pelapor Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi menjelaskan kronologi kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Awalnya, korban Nuralamsyah lagi ada di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Maret 2022. 

“Kira-kira Jam 2 pagi itu, pokoknya klien kita dikeroyoklah tanpa sebab. Saya enggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” jelas Ali. 

Atas peristiwa tersebut, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. 
Namun, keduanya tak juga menyampaikan permohonan maaf sehingga korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 April 2022. 

“Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” katanya. 

Sebab, kata Ali, kliennya mengalami luka bagian rahang kanan akibat pukulan benda tumpul. Makanya, ia menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan tersebut saat laporan. 

“Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” tandasnya.

Baca juga: Putra Siregar: Saya Tidak Mabuk, Cuma Mau Melerai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya