Geger Mayat Membusuk Ditemukan di Dekat Istana Bogor

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di dekat gerbang utama Istana Bogor mengegerkan warga Jalan Harupat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa 24 Mei 2022. Saat ditemukan kondisi mayat bahkan sudah membusuk. 

Polisi Bakal Periksa Pacar Korban Penganiayaan Taruna STIP

"Dapat kami sampaikan bahwa Polresta Bogor Kota mendapatkan informasi dari masyarakat ada mayat berada di salah satu selokan. Saat ini kami sedang melakukan indentifikasi mayat tersebut jadi kami sedang mencari siapa dan penyebanbnya apa," Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto di lokasi. 

Dhoni mengatakan, petugas menemukan barang berupa tas baju dan botol di sekitar tubuh mayat. Namun tidak menemukan penyebabnya akibat terlilit kabel. 

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

"Kami sudah mengecek di sana tidak ada, hanya menemukan satu tas ransel yang kita dapatkan, kemudian pakaian dan botol minum saja. Kondisi mayat sekitar dua tiga hari ada di lokasi ini. Enggak  ada (terlilit kabel) atau apa hanya tergeletak saja," kata Dhoni. 

Saat ini mayat dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Korlantas Belum Yakin Surat Tilang via WhatsApp Aman

Mayat hampir membusuk ditemukan saat warga bernama Aji saat memperbaiki lampu penerangan jalan menuju pemukiman pada pukul 10.30 WIB pagi. Ia pun kemudian memeriksanya hingga parit irigasi. Melihat benda mencurigakan menyerupai sosok tubuh manusia,  Aji pun memeriksanya. 

"Konidisnya bau ternyata mayat, saya langsung laporkan ke Denpom III  (Detasemen Polisi Militer) dan Polisi," katanya kepada wartawan di lokasi. 

Polisi saat mengamankan salah satu pelaku penganiaya bayi 10 bulan.(dok Polda Sumut)

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Teka-teki kematian bayi berusia 10 bulan diduga tewas dianiaya, berhasil diungkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara. Dalam kasus ini, petugas kepolisi

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024