Motor Adu Banteng Dekat Kantor Polisi, 1 Tewas Terlindas Truk

Foto ilustrasi kecelakaan pemotor.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Seorang pengendara motor Honda Sonic berinsial RA, meninggal terlindas truk trailer dekat Pos Subsektor Lodan di Jalan Lodan Raya, Pademangan Utara, Jakarta Utara. Peristiwa ini terjadi Jumat dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Pengendara motor Honda Sonic B 3969 UML inisial RA mengalami luka di bagian kepala pecah, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Edi Wibowo kepada wartawan, Jumat 3 Juni 2022.

Kecelakaan bermula saat RA mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, korban hendak menyalip kendaraan di depannya. Tapi, dari arah berlawanan muncul sepeda motor milik RD. Kecelakaan adu banteng kedua motor tak bisa terhindarkan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Sehingga pengendara sepeda motor RA terpental ke kanan terlindas roda belakang truk trailer B 9415 ZM yang dikemudikan T yang melaju arah barat," kata dia.

Korban meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, untuk RD mendapatkan luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Edi menambahkan, kasus itu tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Saudara RD mengalami luka di bagian tangan kiri patah, kaki kiri memar, mata memar, bibir robek dan kepala lecet. Saat ini berobat di Rumah Sakit Koja," jelasnya.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024