Diduga Ditabrak Fortuner, Pemotor Tenggelam di Sungai Kalimalang

Pencarian pemotor yang diduga tertabrak mobil di Kalimalang.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA - Pengendara sepeda motor Kawasaki KLX terpental ke sungai Kalimalang usai ditabrak Toyota Fortuner di Jalan Inspeksi Kalimalang Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu 4 Juni 2022. Kini, pemotor tersebut belum ditemukan di dasar sungai.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Polisi Membenarkan Peristiwa Tersebut

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Fortuner dan motor Kawasaki KLX.

"Pengendara sepeda motor itu bernama Wahyu Suhada (35), warga Mustikajaya Kota Bekasi," kata Gidion, Sabtu, 4 Juni 2022.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Baca juga: Motor Adu Banteng Dekat Kantor Polisi, 1 Tewas Terlindas Truk

Sampai Sekarang Belum Ditemukan di Dalam Sungai

Sementara yang diboncengnya, kata Gidion, bernama Abdul Mukti (37) warga Cibadak Bogor. Korban Wahyu sampai sekarang belum ditemukan usai terperosok ke dalam sungai.

"Sedangkan Abdul Mukti berhasil dievakuasi, dengan mengalami luka di bagian kaki dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit," katanya.

Melintas dari Arah Bekasi Menuju Indramayu

Gidion menceritakan menurut keterangan saksi saat di lokasi kejadian, sepeda motor korban berpelat nomor F6058 FHB melintas dari arah Bekasi menuju Indramayu. Di perjalanan sepeda motor korban kehabisan bensin.

"Kemudian korban memutar arah untuk mencari penjual bensin," katanya.

Pengemudi Fortuner Masih dalam Pengejaran

Tiba-tiba mobil Toyota Fortuner dengan kecepatan tinggi melaju sehingga menabrak sepeda motor korban hingga terjatuh ke dalam sungai Kalimalang.

"Untuk korban Abdil Mulki terjatuh di pinggir kali dan mengalami luka di kaki, sedang korban pengendara Kawasaki KLX Wahyu Suhada sampai saat ini belum ditemukan, pengemudi Fortuner masih dalam pengejaran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya