11 Remaja Diamankan Saat Mau Tawuran, Ada Pedang dan Samurai

Puluhan Remaja di Tangerang Diamankan Saat Hendak Tawuran
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Sebanyak 11 remaja diamankan oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota, pada Minggu dini hari tadi, 19 Juni 2022. Mereka hendak akan melakukan tawuran, dan sudah janjian dengan kelompok lain.

Janjian Duel Maut Satu Lawan Satu, Pelajar Tangerang Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Belasan remaja tersebut ditangkap polisi saat diketahui hendak melakukan aksi tawuran di Green Lake City (GLC), Kota Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, anggotanya mengamankan belasan remaja itu saat sedang patroli mobil rutin menjelang dini hari.

Viral Sejumlah Orang Adu Jotos di Stasiun Manggarai, KAI: Keributan Antar Suporter Sepak Bola

"Anggota rutin menggelar patroli kewilayahan mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (3C) dan tawuran di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota," katanya.

Dimana, tim Sat Reskrim melihat sekelompok remaja konvoi dengan mengendarai motor jenis matic saling berboncengan. Melihat itu, petugas patroli menyetop mereka untuk diperiksa, Saat dilakukan pemeriksaan, pihaknya menemukan sejumlah senjata tajam. Diduga itu dibawa untuk tawuran.

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

"Pas kami berhentikan dan geledah ternyata benar kami periksa ada senjata tajam," ujarnya.

Anggota mendapati enam senjata tajam berbagai jenis. Diantaranya clurit, pedang, corbek dan samurai dari sebelas pelaku tawuran ini.

Dari hasil pemeriksaan, mereka yang merupakan geng motor ini, mengaku hendak menggelar aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya di kawasan Green Lake City, Kota Tangerang. Kedua kelompok ini sudah komunikasi melalui medsos untuk tawuran.

"Sebelas orang kami amankan ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya