Kecelakaan Mobil Pick Up Tabrak Minibus di Ciputat, Dua Orang Luka

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Peristiwa yang terjadi pukul 06.00 WIB itu, melibatkan satu unit pick up yang dikendarai oleh seorang pria dengan inisial D, dan satu unit minibus yang dikendarai Y.

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Ciputat, tepatnya depan Apartemen Citi Light Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Bermula, saat kendaraan pick up Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh D melaju dari arah Lebak Bulus, menuju Parung Bogor melalui Jalan Dewi Sartika Ciputat.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Sesampainya pick up di kawasan Fly Over Ciputat, tepatnya depan Apartemen City Light Ciputat, mobil mendadak hilang kendali," katanya.

Pengemudi yang kurang konsentrasi pun menabrak pembatas jalan dan menabrak kendaraan Minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Y.

"Mobil langsung nabrak minibus, dimana dalam mobil itu ada dua penumpang dengan insial K dan U," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, kedua penumpang pun mengalami luka ringan dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat  untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Ada korban luka ringan dua orang, tapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dan kini kita tengah lakukan evakuasi dan sopir pun kita amankan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya