Lokasi Holywings Bogor Disidak

Salpol PP Kota Bogor menyidak lokasi Holywings.
Salpol PP Kota Bogor menyidak lokasi Holywings.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Salpol PP Kota Bogor menyidak lokasi Holywings untuk menyelidiki informasi dampak promo gratis minuman beralkohol bagi nama Muhammad dan Maria seperti yang terjadi di Jakarta. Namun di lokasi ini pengelola mengaku Holywings sudah berganti nama dan perusahaan menjadi Elvis cafe and resto. 

Petugas Satpol PP memeriksa seluruh dokumen usaha. Staf di lokasi langsung menujukan dokumen kepada petugas.

"Kami bersama tim cek langsung ke lokasi untuk mengecek terkait kelengkapan administrasi dan dokumen lainnya memang tempat ini bukan Holywings lagi. Dari manajemen maupun pemiliknya sudah berganti ke Elvis. Dan kita juga mengonfirmasi terkait hal yang ramai di medsos, dan manajemen menjelaskan tidak terkait dengan iklan tersebut," kata Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat dan Anggota (Bid PMA) Satpol PP Kota Bogor, Asep Faizal Rahman, di lokasi, Jumat 24 Juni 2022.

Elvis cafe and resto.

Elvis cafe and resto.

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Di lokasi yang sama, Staf Elvis menjelaskan Holywings ada di Kota Bogor Jawa Barat, namun  sudah berganti manajeman menjadi Elvis dan berganti PT perusahaan.

"Kita kurang paham ke arah itu. Kita sudah beda manajemen. Jadi per tanggal 8 Mei kita sudah ganti manajeman dari Holywings ke Elvis. Dengan bukti terlampir dari 8 Mei sampai sekarang pun kita manajemen Elvis tidak ada sangkut paut dengan Holywings," kata staf Elvis, Ono di wawancara di lokasi.

Ono pun menegaskan karena tidak berhubungan dengan Holywings, tidak mengetahui soal promosi minuman beralkohol bagi nama Muhammad dan Maria.