Viral Remaja Putri Dipukul Ditendangi Para ABG di Taman Sempur Bogor

Tangkapan layar video viral kekerasan terhadap remaja putri di Bogor
Tangkapan layar video viral kekerasan terhadap remaja putri di Bogor
Sumber :
  • Instagram @infobogorkita

VIVA – Video penganiayaan yang dilakukan para remaja putri di Kota Bogor menghebohkan jagad media sosial. Dalam video berdurasi 18 detik itu  seorang remaja putri dianiaya siang hari di tempat umum.

Informasi yang dihimpun, kejadian diduga berlangsung di kawasan Taman Sempur Kota Bogor Minggu 26 Juni 2022. Tampak seorang remaja yang ditendangi kepalanya oleh seorang remaja putri hingga korban tersungkur. Tak hanya ditendang, remaja yang dianiaya itu juga dipukuli hingga kakinya dipegangi dan badannya diseret.

Saat ini kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani Satreskrim Polresta Bogor Kota. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyampaikan video tersebut sudah banyak diketahui masyarakat.

"Kami dapat menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor bahwasanya terkait dengan viralnya video yang terjadi kekerasan terhadap anak yang mungkin masyarakat sudah mengetahui lokasinya," kata Dhoni kepada awak media, Selasa 28 Juni 2022.

Lanjut Dhoni, saat ini Polresta Bogor Kota telah menerima laporan penganiayaan dan mendalami kejadian dengan memanggil saksi-saksi dan barang bukti. Satreskrim juga menurunkan tim khusus untuk mempercepat proses penyidikan. Korban sendiri berinisial FC dan usianya 15 tahun.

"Kami sedang mendalami bagaimana kronologi ceritanya dan juga terkait dengan saksi-saksi dan juga barang bukti yang ada. Kemudian untuk saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya terutama kita menemui dua alat bukti yang pertama adalah pemenuhan saksi-saksi yang ada," kata dia.