Jalanan TMP Kalibata Ditutup Sementara

TMP Kalibata
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Metro – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto mengatakan bakal ada penutupan jalan sementara di kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, saat mobil ambulans yang membawa jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo tiba di sana.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

"Ya dari timur dan barat nanti pada saat jenazah mobil jenazah dan rombongan datang," kata dia kepada wartawan, Jumat 1 Juli 2022.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Dia menyebut pengaturan lalin bersifat situasional. Saat iring-iringan tiba maka barulah rekayasa lalin dilakukan. Hal itu agar memudahkan rombongan masuk ke lokasi. Mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu mengatakan sejauh ini arus lalu lintas masih lancar.

"Tapi pada saat jenazah selesai masuk ya, kami buka kembali," katanya.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Tjahjo Kumulo dikabarkan meninggal pada Jumat 1 Juli 2022. Tjahjo dikabarkan meninggal karena sakit.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB.

Dorman Borisman.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor senior Dorman Borisman yang meninggal dunia pada Selasa 7 Mei 2024. Dorman Borisman meninggal dunia di usia 73 tahun setelah alami komplikasi

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024