Pengemudi yang Tabrak Sopir Travel hingga Tewas Ditangkap

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Polisi mencokok Lucky (46) pengemudi Daihatsu Luxio yang menabrak seorang sopir travel berinisial AS (34), hingga meninggal dunia.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Iya, sudah diamankan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Pasca ditangkap, polisi langsung melakukan tes urine terhadap Lucky. Hal ini untuk memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol juga narkoba saat kejadian itu terjadi. Sehingga dia minta bersabar. Apabila hasil tes urinenya rampung baru akan dibeberkan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Cek urine akan dilakukan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang sopir travel berinisial AS (34) tewas dihantam pengemudi Daihatsu Luxio bernama Lucky (46). Keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lenteng Agung, Sabtu 2 Juni 2022 dini hari tadi.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Saat kejadian, korban (AS) tengah menurunkan penumpang di depan Gang Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban berada di belakang mobil yang dikendarainya, yaitu mobil Daihatsu Gran Max. Sementara itu, di saat yang sama kendaraan Daihatsu Luxio yang dikemudikan pelaku (Lucky) melaju dari arah utara ke selatan.

"Pengemudi menabrak kendaraan Daihatsu Gran Max yang sedang berhenti menurunkan penumpang," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Baca juga: Sopir Travel Meninggal Ditabrak saat Turunkan Penumpang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya