Anggota Paspampres dan Polisi Kecelakaan di Tol Dalam Kota

Paspampres kecelakaan
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

VIVA Metro – Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan anggota Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 05 Ambon atau Tegal Parang. Keduanya yang mengendarai motor itu menabrak sebuah bus. 

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Dirlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 12 Juli 2022 sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dua orang luka dalam insiden ini.

Lokasi kecelakaan Paspampres

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari
Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Korban luka dua orang. Itu anggota Polisi Militer (PM) Paspampres dan anggota BM Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya," ungkap Sutikno dalam keterangan tertulis, Selasa, 12 Juli 2022.

Sutikno menerangkan, mulanya bus yang dikemudikan JM berhenti di lajur 1 Tol Dalam Kota KM 05 Ambon. Kemudian, tertabrak motor PM hingga tersangkut di bagian belakang bus.

Pengakuan Mengejutkan dr Ingwy Alias Sunaryanto yang Ternyata Dokter Gadungan

"Ini menyebabkan oli motor PM bocor. Disusul dengan motor BM Patwal juga ikut terjatuh di bahu jalan," sambungnya.

Kata Sutikno, dugaan sementara kecelakaan ini karena motor PM hilang keseimbangan sehingga menabrak bus. Dalam kecelakaan ini, motor PM dan motor BM mengalami ringsek di bagian depan. 

"Sementara anggota PM sudah dibawa ke Paspampres dan anggota BM dibawa ke RS Pertamina untuk penanganan lebih lanjut," tandasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya