Riza Mau Pindah Citayam Fashion Week dari Dukuh Atas

Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @jak10fm

VIVA Metro – Kegiatan para remaja yang nongkrong dan meramaikan ajang Citayam fashion week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat menjadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

Zulkieflimansyah Deklarasikan Kembali Berduet dengan Rohmi di Pilgub NTB 2024

Hal ini dikarenakan fasilitas umum seperti jalan raya dan zebra cross di kawasan tersebut tidak digunakan sesuai peruntukannya. Bahkan, trotoar dan jalur sepeda yang ada di sekitar Dukuh Atas juga dijadikan lokasi parkir liar oleh sejumlah pihak. 

Menyikapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria mengatakan pihaknya berencana untuk merelokasi atau mencarikan tempat baru yang dapat digunakan untuk nongkrong dan kegiatan fashion week para remaja itu.

DPR dan Pemerintah Sepakat Ketentuan Pilkada DKJ 50 Persen Plus 1

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

"Motor-motor yang diparkir di atas trotoar sehingga mengganggu orang jalan, kemudian jalur sepeda juga dipakai untuk motor-motor sehingga ini sangat mengganggu. Nanti kita carikan tempat yang baik. Sehingga adik-adik bisa fashion week di situ, silaturahmi, bisa," ujar Riza di kawasan Dukuh Atas, Sabtu, 23 Juli 2022.

Jadi DKJ, Gubernur Jakarta Tetap Dipilih Rakyat Bukan Ditunjuk oleh Presiden Tegas Mendagri

Lebih lanjut, Riza mengatakan terdapat beberapa lokasi yang dapat menjadi pilihan relokasi kegiatan remaja di kawasan Dukuh Atas. Lokasi tersebut di antaranya, Monumen Nasional (Monas), Plaza Senayan, Pelataran Sarinah, hingga Taman Ismail Marzuki (TIM).

Citayam Fashion Week

Photo :
  • Instagram @radiobudiluhur

"Tadi ada usulan, umpamanya di Monas bisa, di Senayan bisa, di TIM juga usulan dari teman-teman DPRD, tadi juga ada usulan di Pelataran Sarinah. Dengan demikian, kita akan carikan tempat yang terbaik sebagai solusi," ungkapnya.

"Silakan nanti para selebgram, para artis bisa membantu dan membimbing adik-adik kita yang mungkin punya bakat fashion show dan kegiatan-kegiatan lain, mari kita bina. Jangan di tengah jalan atau di zebra cross, nanti itu sangat berbahaya," tandasnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya