Bus Rem Blong Tabrak Pemotor, Berakhir Nyangkut di Pembatas Jalan

Bus oleng karena rem blong menabrak median jalan dan melukai pengendara motor
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Metro – Satu unit bus karyawan dan dua pengemudi motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, 2 Agustus 2022.

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Dalam kecelakaan itu, bus yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya pun tersangkut di pembatas jalan, setelah menabrak dua pengemudi motor.

"Diduga rem blong, lalu sopir bus dengan inisial SH tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga banting stir ke kanan, lalu menabrak dua pemotor, yang kemudian tersangkut di pembatas jalan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Lanjut dia, saat itu bus sedang dalam kondisi kosong, karena telah mengantarkan para penumpang atau karyawan ke lokasi perusahaan.

"Kondisi kosong, yang luka-luka hanya pengendara motor berinisial S dan A, mereka luka ringan," ujarnya.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Atas kejadian ini, petugas pun melakukan evakuasi dengan menderek dan mengangkat bus tersebut agar tidak mengganggu arus lalu lintas. "Sudah diamankan dan dievakuasi, untuk sopir sedang dimintai keterangan," ungkapnya.

Kementerian Investasi dan PT. VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik untuk UGM

Tekan Emisi Karbon, Kementerian Investasi dan VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik ke UGM

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerjasama dengan PT VKTR menghibahkan 3 unit bus listrik kepada Universitas Gadjah Mada (UGM).

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024