Viral Anggota PPSU Tendang dan Tabrak Pacarnya, Ternyata Karena Ini

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Metro – Viral di media sosial Instagram video seorang pria disebut pasukan orange melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Kejadian ini disebut terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

"Atas consent dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," demikian bunyi akun Instagram mtwahyuni seperti dikutip, Selasa 9 April 2022.

Petugas PPSU lakukan kekerasan ke pacarnya di Kemang, Jakarta Selatan

Photo :
  • Instagram: merekamjakarta
Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Dalam video nampak aksi kekerasan yang dilakukan pria ini sangat sadis. Awalnya, dia menendang kepala perempuan tersebut. Setelah itu, dia menaiki sepeda motor. Bukannya pergi, dia malah menabrak wanita itu lagi.

Sementara itu, terkait hal ini Lurah Bangka, Firdaus Aulawy membenarkan adanya kejadian ini. Kata dia, kejadiannya di kawasan Kemang Dalam tepatnya di Jalan Kemang 6 Rt3 Rw3. Peristiwa nahas ini terjadi, Senin 8 Agustus 2022 kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya disebut berpacaran.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Ilustrasi korban penganiayaan.

Photo :
  • U-Report

Kata Firdaus, kejadian ini terjadi saat sedang istirahat. Zulpikar saat itu cemburu. Alhasil mereka cek-cok. Kebetulan, ada orang melintas yang mengabadikan mereka.

"Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama Eti, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 83. Sudah setahun ini pacaran dengan Zulpikar. Informasi dari Ibu Eti ini, Zulpikar adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat," ujar Firdaus.

Baca juga: Puluhan Bintara Dipukul Senior, Kapolda Jambi Merespons

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya