8 Halte Transjakarta Ditutup karena Revitalisasi, Ini Lokasinya

Busway / Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA Metro – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali menutup sejumlah halte akibat adanya revitalisasi. Penutupan sementara itu dilakukan terhadap delapan halte.

Ada Nobar Indonesia Vs Irak di Monas, Layanan Bus Transjakarta Diperpanjang

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor menyebutkan, penutupan itu dibagi menjadi dua hari, yakni hari Minggu, 4 September 2022 dan Senin, 5 September 2022.

“Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Anang dalam keterangan tertulis, Kamis, 1 September 2022.

Benteng Vredeburg Yogyakarta Direvitalisasi, Bakal Ada Wisata Malam

Anang pun menjelaskan bahwa penutupan sementara ini merupakan bagian dari revitalisasi 46 halte hingga akhir tahun 2022. Meski begitu, pihaknya memastikan pelanggan tetap bisa menggunakan layanan Transjakarta di beberapa halte yang belum atau sudah direvitalisasi.

Bus Transjakarta

Photo :
  • vivanews/Andry Daud
Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Delapan halte yang ditutup sementara adalah:

Minggu 4 September 2022;

Halte Gatot Subroto Lipi: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek. 

Halte SMKN 75: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

Ilustrasi calon penumpang menanti kedatangan bus TransJakarta di Halte Pasar Rumput yang kacanya pecah di Jakarta, Minggu, 3 Februari 2019.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Halte Senen Sentral: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium Budi Utomo (3ST). 

Halte Kuningan Barat: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Senin 5 September 2022:

Halte Jembatan Gantung: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

Halte Manggarai: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.

Halte PGC 1: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Keramat Jati.

Halte Kebayoran Lama: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum sesudahnya yakni Halte Simprug dan Halte Kebayoran Lama Bungur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya