Tembok MTsN 19 Pondok Labu Roboh Diterjang Banjir, Diduga 3 Tewas

Tembok MTsN Pondok Labu roboh akibat diterjang banjir
Sumber :
  • Damkar DKI

VIVA Metro – Tembok bangunan Madrasah Tsanawiyah (MTS) 19 yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan roboh usai diterjang banjir. Hal ini dibenarkan Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Dugaan sementara tembok roboh akibat luapan air banjir," ujar Multazam saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Tembok MTsN Pondok Labu roboh akibat diterjang banjir

Photo :
  • Damkar DKI
Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Multazam menjelaskan, peristiwa robohnya tembok bangunan MTS itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sampa dengan saat ini, Multazam menyebut pihaknya masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

"Kami masih fokus evakuasi korban dan bantu pemadam dan SAR," ungkapnya.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Sampai dengan saat ini, Multazam belum mengungkap lebih jauh berapa orang yang menjadi korban akibat peristiwa itu. Berdasarkan informasi, 3 orang dilaporkan meninggal dunia dan 5 orang luka-luka.

Kompol Multazam mengaku akan melakukan pengecekan korban di rumah sakit. "Masih di cek di RS ya, sedang di cek," tandas Multazam.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024