Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan Pagi Ini, Hujan Siang Nanti

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA Metro – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca cerah berawan akan menaungi Jakarta pada Selasa, 25 Oktober 2022 pagi.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Dilansir dari laman BMKG, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan pada pagi hari.

Ilustrasi BMKG

Photo :
  • TvOne/ Ifan Gusti
Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Kemudian, pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Beranjak malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diprakirakan berawan. Sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Ilustrasi hujan di Jakarta.

Photo :
  • Twitter.com/@TMCPoldaMetro

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan mengguyur lima wilayah DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu, Senin, 24 Oktober 2022. 

Dilansir dari laman BMKG, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Utara, siang nanti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya