Peringatan Sumpah Pemuda, Pj Gubernur DKI Ajak Pemuda-pemudi Bersatu Bangun Indonesia

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

VIVA Metro – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Oktober 2022. Upacara itu dimulai pukul 07.30 WIB. 

Heru Budi Mau Buat Pulau untuk Buang dan Mengolah Sampah

Pantauan VIVA di lokasi, Heru didampingi oleh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di antaranya Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Dalam memperingati Sumpah Pemuda tahun 2022 ini, Heru mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya pemuda-pemudi untuk bersatu dalam membangun Indonesia. 

Dishub DKI Bakal Tindak Tegas Juru Parkir Liar Minimarket, Gandeng TNI-Polri Lakukan Razia

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

“Tentunya lebih semangat dan kita harus bersatu sesuai dengan sumpah pemuda yang tadi dibacakan. Berikutnya ke depan kita menghadapi berbagai tantangan, baik ekonomi mau pun situasi dunia sehingga semua lapisan masyarakat, pemuda-pemudi bersatu untuk membangun Indonesia ini,” kata Heru.

Usai Tertibkan Jukir Liar, Apa Solusi Berikutnya dari Pemprov Jakarta?

Selain itu, Kepala Sekretariat Presiden itu mengajak pemuda-pemudi di tanah air agar bisa melanjutkan cita-cita pendahulu bangsa untuk mengisi pembangunan ke depan. “Kita lanjutkan bagi cita-cita senior, para pahlawan kita untuk melanjutkan mengisi pembangunan ke depan,” ujarnya.

Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Lebih lanjut, ia menilai sebuah perbedaan itu bisa dijadikan kekuatan untuk membangun negeri. “Yang tadi saya sampaikan, berbagai perbedaan menjadi kekuatan kita untuk membangun negeri ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya