BMKG Proyeksikan Jakarta Tak Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Lalu lintas di Ibu Kota menjadi sepi setelah muncul imbauan kerja dan belajar dari rumah untuk memutus rantai penularan virus corona.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Metro – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, hujan tidak akan turun di kawasan Ibu Kota pada hari ini. Cuaca cenderung cerah sepanjang hari.

Kepala BMKG minta Siagakan Pemantau Sungai dan Banjir Lahar Susulan di Sumbar

Dilansir dari situs resmi BMKG, Senin, 31 Oktober 2022, pagi ini seluruh wilayah Jakarta akan cenderung berawan. Kemudian pada siang harinya kawasan Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat akan cerah.

Cuaca cerah di Kawasan Monas, Jakarta. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana
Penampakan Rumah di Lombok Utara yang Roboh Akibat Gempa Bumi

Sementara itu pada sore hingga malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diproyeksikan mengalami cuaca cerah berawan. Tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan BMKG hari ini.

Untuk suhu hari ini, diprakirakan akan berkisar pada 23 hingga 30 derajat celcius. Dengan kepembapan udara yang ada di kisaran 70 hingga 95 persen.

BMKG Ungkap Penyebab Gempa M 5,2 di Selat Lombok

Meski diproyeksi tidak akan terjadi hujan, sebaiknya tetap membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun aktivitas Anda tidak akan terganggu.

Ilustrasi minum air.

Minum Air Dingin di Cuaca Panas Terik, Bisa Sebabkan Stroke?

Meminum air yang sangat dingin dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah di tenggorokan sementara waktu.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024