Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari di Harmoni, Pelaku Diburu Polisi

Ilustrasi kecelakaan sepeda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro - Seorang pesepeda yang tengah melintas di kawasan Harmoni-Tomang, Jakarta Pusat menjadi korban tabrak lari, Sabtu, 5 November 2022. Pelaku diduga pengendara mobil.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi nomor polisi mobil tersebut.

"Untuk identitas mobil sudah teridentifikasi," kata Jhoni saat dikonfirmasi, Sabtu 5 November 2022.

Jaksa KPK Berencana Hadirkan Ahmad Sahroni di Sidang Kasus Korupsi SYL

Viral! Sopir Kabur Setelah Tabrak Pengendara Sepedah di Harmoni.

Photo :
  • Instagram: Ahmad Sahroni

Menurut Jhoni, saat ini polisi akan melakukan penelusuruan sesuai dengan alamat yang tertera dalam nomor polisi dari mobil tersebut. "Mendatangi alamat rumah sesuai identitas kendaraannya," tutur Jhoni.

Jaksa Ungkap Gazalba Saleh Cuci Uang Beli Alphard, tapi di LHKPN Bilang Cuma Ada Avanza

Sementara, dihubungi terpisah, Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto membenarkan terkait tabrak lari yang menimpa seorang pesepeda tersebut.

Edy menegaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi sekira pukul 06.30 WIB. Adapun identitas korban tabrak lari tersebut berinisial YS (30).

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sebelumnya, peristiwa tabrak lari itu diinfokan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Kebetulan, politikus Nasdem itu juga tengah gowes di lokasi kejadian. Kabarnya pengemudi Avanda yang menabrak langsung kabur melarikan diri.

"Telah terjadi tabrak lari oleh Mobil Avanza di perempatan lampu merah Harmoni menuju Tomang, kejadian jam 06.30 pagi ini," tulis Sahroni dalam keterangan di akun Instagramnya yang dikutip pada Sabtu, 5 November 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya