Truk Tabrak 7 Motor di Gandaria, 3 Orang Luka

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Sebuah kendaraan truk menabrak tujuh motor yang tengah terparkir di pinggir jalan di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 23 November 2022 sekira pukul 16.30 WIB.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono turut membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat itu menerima laporan kecelakaan sekira pukul 16.40 WIB.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

"Iya, masuk wilayah Kebayoran Lama. Kita sudah koordinasi dengan Satlantas sudah diamankan kendaraannya begitu juga sopirnya. Sekarang ada di Satlantas Polres," ujar Widya saat dikonfirmasi, Rabu 23 November 2022.

Widya menjelaskan bahwa, truk tersebut mengalami oleng saat melintas di sekitaran jalan Gandaria. Maka dari itu, motor yang tengah terparkir di bahu jalan ringsek tertabrak truk tersebut.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

"Aku belum lihat muatannya. Baru disebut truk oleng hilang kendali," kata dia.

Kemudian, dalam peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban meninggal dunia. Hanya saja, kata Widya peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan.

"Korban luka ringan tiga orang, meninggal tidak ada," tutur Widya.

Sementara itu, peristiwa tersebut pun sempat viral melalui media sosial instagram @jktinfo. Pada unggahan tersebut, tampak sebuah truk berwarna kuning menabrak sejumlah motor hingga ringsek hingga menabrak sebuah pohon di bahu jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya