Pemprov DKI Rencanakan Gelar Perayaan Tahun Baru 2023 di Bundaran HI dan TMII

Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.
Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Riyan Rizki Roshali

VIVA Metro – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat ini sedang mempersiapkan sejumlah titik lokasi untuk dijadikan tempat perayaan Tahun Baru 2023. 

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan, perayaan Tahun Baru 2023 salah satunya akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hal itu dikemukakan Heru Budi usai menghadiri acara Penandatanganan Offering Letter dan Pembukaan Rekening Bank DKI serta Penerimaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan di Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Jakarta Timur, Rabu, 7 Desember 2022. “Salah satunya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” kata Heru Budi kepada wartawan.

Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono kunjungi Pasar Kramat Jati, Jaktim.

Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono kunjungi Pasar Kramat Jati, Jaktim.

Photo :
  • Viva.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Selain TMII, Kepala Sekretariat Presiden itu menyebutkan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) juga akan dijadikan salah satu tempat untuk perayaan tahun baru tersebut. “Iya Bundaran HI ada. Ada di beberapa titik sedang disiapkan oleh Disparekraf,” ujarnya.

Sementara diketahui, pada perayaan Tahun Baru 2022, mantan  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melarang adanya perayaan pesta Tahun Baru 2022 baik di tempat tertutup ataupun terbuka.

Hal ini dilakukan sebagai upaya membatasi kegiatan masyarakat yang dapat memicu kenaikan angka positif COVID-19. 

Halaman Selanjutnya
img_title