Viral Pengemudi Mobil Keluarkan Pistol saat Cekcok dengan Pemotor di Kebayoran Lama

Viral pengendara mobil cekcok dengan pemotor
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Metro – Viral melalui sebuah unggahan salah satu akun instagram yang menampilkan dua pengemudi mobil dan motor terlibat cekcok di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Dalam video tersebut, seorang pengemudi mobil saat terlibat cekcok tampak mengeluarkan sebuah pistol dari saku celananya.

Video tersebut menarasikan bahwa peristiwa cekcok terjadi pada Rabu 7 Desember 2022 sekira pukul 21.45 WIB.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Terlihat dua pengemudi mobil yang mengenakan kemeja berwarna biru muda terlibat saling dorong dengan pengendara motor dengan mengenakan jaket hoodie berwarna putih.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Namun, saat terlibat cekcok tetiba pengemudi mobil mengeluarkan sebuah pistol dari sakunya sambil mendorong pengendara motor itu. 

Tak hanya itu, seseorang yang rupanya tengah merekam aksi tersebut pun turut berucap 'Videoin, videoin bawa beceng' 'viralkan bawa beceng itu'.

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • U-Report

Saat itu, seorang satpam pun mencoba melerai perselisihan tersebut. Namun, tak membuahkan hasil apapun. Aksi perselisihan itu pun jadi tontonan pengendara yang hendak melintas di kawasan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa saat ini polisi tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

"Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut, nanti kita kembangkan dari pemeriksan saksi-saksi di lokasi," ujar Widya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 9 Desember 2022.

Tak hanya itu, Widya pun menegaskan bahwa pihaknya pun akan memeriksa apakah benar pengemudi mobil tersebut mengeluarkan senjata api asli atau tidak.

"Karena ini kan dari video viral kita juga cek, kenapa belum ada laporan. Kita cek ke lokasi juga, sampai pemeriksaan saksi-saksi gimana kejadian tersebut seperti apa," kata dia.

"Dan juga akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau repilka, ataupun air soft gun seperti itu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya