Pamit Tahun Baruan, 2 Bocah Ditemukan Mengambang di Galian Proyek Tol Cijago

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA Metro – Nasib nahas menimpa dua bocah laki-laki di kawasan Cinere, Kota Depok. Kehilangan nyawa setelah berpamitan kepada kedua orang tuanya membeli kembang api untuk perayaan tahun baru 2023.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida mengatakan, dua bocah laki-laki tersebut ditemukan tewas mengambang di galian proyek Tol Cinere Jagorawi (Cijago) daerah Limo di Jalan Istiqomah RT 06/02, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu 1 Januari 2023 pagi.

"Kedua korban ini teman bermain, sebelumnya pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 17.30, para korban meminta ijin ke orang tua untuk membeli kembang api untuk perayaan malam Tahun Baru 2023," kata Nurhaida kepada wartawan, Minggu 1 Januari 2023.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Setelah ditunggu hingga malam hari, kata Nurhaida, kedua bocah ini tak kunjung pulang hingga akhirnya kedua orang tuanya dibantu warga setempat melakukan pencarian.

"Ternyata pagi harinya membuahkan hasil, para korban ditemukan mengambang didalam galian proyek tol, dalam kondisi sudah meninggal dunia," katanya.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Nurhaida mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan penemuan dua mayat bocah laki-laki itu dari warga melalui anggota Bhabinkamtibmas Minggu pagi sekitar pukul 09.20.

Mantan Kapolsek Ciputat, Tangerang Selatan ini menuturkan, identitas para korban yakni FR (7) dan temannya AF (4) merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

Dalam kejadian ini, lanjut Nurhaida, masing-masing kedua orang tua korban telah mengikhlaskan kematian korban dan menyatakan tidak akan memperpanjang penyebab kematian korban.

"Keluarga sudah mengikhlaskan dan menganggap sebagai musibah, itu dituangkan ke dalam surat pernyataan dan menolak untuk divisum," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya