Sejoli Meregang Nyawa di Kamar Hotel, Tulis Surat untuk Keluarga Masing-masing

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Sejoli bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan meregang nyawa di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Keduanya ditemukan tewas kemarin sore sekira pukul 16.16 WIB, namun baru dilaporkan ke polisi hari ini.

"Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 4 Januari 2023.

Hal ini akhirnya diketahui setelah house keeping sekira pukul 12.00 WIB kemarin, mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya. Petugas itu mengetuk pintu tapi tak ada jawaban.

"Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52," katanya
Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan.

Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat,  dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.

Melihat dari temuan tersebut, ada kemungkinan mereka tewas bunuh diri. Tapi, polisi belum mau menyimpulkannya.

Hingga kini polisi masih menyelidikinya. Tapi, memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh sejoli ini. "Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," katanya.

2 Militer Israel Tewas usai Kena Serangan Rudal Hizbullah
Ilustrasi foto lokasi peristiwa

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Aksi Tarsum dalam upaya bunuh diri dilakukan sebelum dan sesudah menghabisi nyawa sang istri bernama Yanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024