Rumah Mewah Ibu Eny Tidak untuk Dijual, Tiko Ungkap Alasannya

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko
Sumber :
  • ANTARA/Yogi Rachman

VIVA Metro – Anak dari Ibu Eny yang bernama Tiko mengatakan bahwa rumah mewah yang ditempatinya tidak ada rencana untuk dijual. Setelah ibunya pulang dari Rumah Sakit nanti, Tiko memastikan mereka akan tinggal lagi di sana.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Enggak ada (rencana rumah dijual)," kata Tiko kepada wartawan, Kamis, 5 Januari 2023.

Sang Ibu Mau Rumahnya Dipertahankan

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Rumah yang ditempati Tiko dan ibunya.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Tiko mengatakan, sang ibu mau rumah itu tetap dipertahankan. Alasannya karena rumah itu adalah aset suami yang ditinggakan untuk mereka setelah meninggal dunia itu. Sehingga, tidak ada rencana ia dan ibunya pindah.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Enggak sih (terpikir untuk pindah) karena aku tau mama mau mempertahankan rumah. Jadi, aku tetap mempertahankan rumah, untuk niatan jual sampai sekarang enggak ada sama sekali. Ya mungkin karena peninggalan papa (Ibu Eny tidak mau jual rumah mewahnya). Kurang tahu juga aku," katanya.

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Photo :
  • ANTARA/Yogi Rachman

Sebelumnya diberitakan, Ibu Eny merupakan pemilik rumah mewah yang terbengkalai tanpa listrik dan air bersih selama 12 tahun. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Rumah mewah Ibu Eny berlokasi di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kini, Ibu Eny menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah Duren Sawit.

Viral di media sosial mengenai kehidupan Ibu Eny dan anaknya, Tiko yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air bersih selama belasan tahun.

Sang anak, Tiko diketahui telah merawat ibunya yang mengalami depresi selama 12 tahun sejak ditinggalkan suaminya pada 2010 hingga sekarang belum kunjung kembali. Untuk bertahan hidup, Tiko dan Ibu Eny menadah air hujan untuk keperluan seperti masak dan Mandi.

Seperti dijelaskan oleh ketua RT dimana Ibu Eny tinggal yaitu Noves, bahwa Ibu Eny mengalami depresi dan telah di bahwa petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya