Rizky Billar-Lesti Kejora Keluar Polda Metro Tengah Malam, Ngapain?

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

VIVA Metro – Pasangan artis Rizky Billar-Lesti Kejora menyambangi Markas Polda Metro Jaya dan keluar tengah malam, kemarin, Kamis 19 Januari 2023. Namun keduanya belum mau memberi keterangan ke awak media.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Untuk kepentingannya apa, nanti akan kita kembali sampaikan," kata kuasa hukum mereka, Sadrakh Seskoadi di Mapolda Metro Jaya, Jumat 20 Januari 2023.

Kedatangan kedua kliennya disebut masih harus dirahasiakan. Kata dia, apa yang bakal dilaporkan oleh kliennya belum rampung. Maka dari itu, dirinya belum berkata banyak. Kata Sadrakh semua bakal dibeberkan setelah rampung nanti.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media," ujarnya.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Kedatangan Rizky dan Lesti diduga terkait komentar-komentar warganet yang menghina anaknya. 

Untuk diketahui, Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik terutama sejak keduanya tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga 2022 lalu. Putra semata wayang mereka yakni Muhammad Leslar Al Fatih pun tak luput dari perhatian para netizen.

Seperti biasa, Billar yang sudah kembali aktif di media sosial, membagikan momen Al Fatih yang sedang bercanda dengan orang-orang di sekitarnya. Dalam video itu, Al Fatih tampak mengenakan topi kupluk dari salah satu merek ternama. Namun, salah satu netizen justru mengirimkan direct message (DM) kepada Billar yang berisi hinaan terhadap putranya itu.

"Bocah lain dipakaikan Fendi imut cakep gemesin. Lha ini kok tetap jelek. Apapun harga 100 juta kalau dipake anak ini kayak barang rongsokan. Gimana sih Lar Billar," tulis DM netizen itu, seperti dibagikan di Instagram Story @rizky_billar, dikutip Minggu 15 Januari 2023.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Rizky Billar pun geram karena putranya menjadi sasaran hujatan netizen. Ia mengungkapkan betapa mirisnya di negara Indonesia ini kala seorang bayi kerap menjadi objek perundungan.

"Sekadar cerita gua pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana. Baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara. Bahkan anak gw tiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang 'sumeh' jadi banyak yang senang aja gitu, tapi di sini.. ya Allah..," tulis Rizky Billar memberi tanggapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya