Ada Karnaval, Hindari Jalan Wijaya

Jalan Imam Bonjol Jakarta ditutup demi pengamanan kantor KPU
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Pengguna kendaraan yang hendak mengarah ke Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, sebaiknya memilih jalan alternatif kalau tidak ingin aktivitasnya terhambat. Polisi mengalihkan arus kendaraan di jalan ini.

Pengalihan jalan terkait Wijaya Karnaval ke 4 dengan tema acara ”Go Green” yang digelar Sabtu 12 Juni 2010. Acara ini mengambil tema ”Kembalikan Hijauku”. Kegiatan karnaval mengambil jalur start di Taman Wijaya hingga Santa.

Terkait kegiatan tersebut Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya menutup ruas Jalan Taman Wijaya hingga ke lampu merah Santa. Penutupan dilakukan mulai Jumat malam pukul 22.00 WIB hingga Minggu 13 Juni 2010 pukul 22.00 WIB. Agar pengguna jalan tidak terjebak kemacetan akibat acara itu, Ditlantas telah menyiapkan rute alternatif.

Kendaraan dari Mampang yang mengarah ke Blok O dialihkan ke Jalan Cikadang – Joko Sutono – Taman Wijaya. Selanjutnya kendaraan dari Taman Wijaya – Joko Sutono – STM Penerbangan – Gunawarman – Apotik Senopati – Jalan Suryo - Santa.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024