Sukarta Nyaris Tewas Terbakar di Atas Motornya saat Melaju di Kembangan Jakbar

Penampakan sepeda motor yang terbakar saat melaju di kembangan
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Pria bernama Sukarta nyaris saja tewas terpanggang diatas sepeda motornya yang melaju. Sebab, secara tiba-tiba saja motor Yamaha Byson miliknya mengeluarkan api hingga membuat sepeda motor itu hangus terbakar.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Kejadiannya pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam postingannya disertakan foto sepeda motor dengan nomor polisi B 4089 BOI ini nampak hangus dibakar si jago merah.

"Telah terjadi Kebakaran satu unit kendaraan sepeda motor di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakbar, saat ini sudah ditangani oleh petugas," demikian seperti dikutip, Selasa 7 Maret 2023.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Motor matik terbakar saat parkir.

Photo :
  • Cartoq

Sementara itu terkait hal ini polisi menjelaskan saat itu Sukarta tengah mengendarai sepeda motornya di Jalan Taman Aries, Kembangan. Tiba-tiba saja, ada percikan api pada sepeda motor dari mesin. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Maulana Karepesina mengatakan tahu roda duanya memercikan api, Sukarta nekat langsung lompat.

Skutik Yamaha FreeGo 125 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Segini

"Kemudian pengendara tersebut langsung seketika melompat dari sepeda motor tersebut," katanya.

Sebuah Motor Terbakar di Jalan S Parman

Photo :
  • TMC Polda Metro

Lebih lanjut dia mengatakan, seketika kebakaran pun tak terelakan. Warga yang melihat kejadian tersebut pun coba membantu memadamkan api. Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran tiba setelah mendapat laporan. Dia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Pemadam kebakaran memadamkan api tersebut," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya