Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil Fortuner yang Seruduk Polantas Aiptu Torus

Polisi halangi mobil Fortuner diduga melanggar lalu lintas di Cengkareng
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Metro – Polisi mengaku sudah tahu identitas pemilik mobil Toyota Fortuner yang menyeruduk anggota polisi lalu lintas (polantas) bernama Aiptu Torus Marasi Prapat.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan Harahap Mau ke Masjid

Namun, polisi menyebutkan tak mau gegabah. Sebab, bisa saja pengemudi yang menyeruduk dan pemilik mobil berbeda. Lantaran itu, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat Maulana Karespina, penyelidikan masih dilakukan. "Makanya harus kita cek lagi," katanya kepada wartawan, Kamis, 23 Maret 2023.

Untuk itu, mantan Kapolsek Tebet ini mengaku belum mau berkata lebih jauh. Kata dia, apabila sudah diketahui pengemudinya baru pihaknya bakal membeberkannya. 

Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemudi Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi lalu lintas di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada 20 Maret 2023. Kejadian tersebut viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @infojkt24.

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Dalam postingan nampak anggota Polantas itu mengadang sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B 12 MGN. Bukannya berhenti, pengemudi Fortuner malah terus melajukan kendaraannya. Padahal saat itu arus lalu lintas cukup ramai.

Terkait hal ini, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Maulana Karespina mengatakan sosok anggota polantas yang diseruduk adalah Aiptu Torus Marasi Parapat yang merupakan anggota Polisi Lalu Lintas Unit Cengkareng.

Saat itu, Torus tengah bertugas di Traffic Light Cengkareng, tepatnya belok kanan mengarah ke pintu Tol Rawa Buaya, Senin, 20 Maret 2023, sekitar jam 17.00 WIB.

"Datang mobil Fortuner ingin mengambil bagian jalur 3 dengan kondisi jalan yang ada selama ini hanya terpakai 2 jalur untuk kendaraan yang belok kanan mengarah Rawa buaya," katanya kepada wartawan, Selasa, 21 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya