Kronologi Mobil 'Adu Banteng' di Pondok Indah, 3 Orang Luka Berat

Dua mobil 'adu banteng' di traffic light Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA Metro – Dua unit mobil nampak 'adu banteng' di dekat traffic light Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua mobil itu terlihat ringsek di bagian depan, sedangkan kondisi lalu lintas di sekitarnya nampak macet.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Penampakan dua mobil 'adu banteng' itu diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @jktinfo. Dalam unggahannya, ada beberapa kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan selain kedua mobil itu.

"Senin, 10 April 2023 terjadi kecelakaan melibatkan sejumlah kendaraan di TL Pondok Indah pada pagi hari ini. Belum diketahui detail terkait kronologis dari peristiwa tersebut," bunyi keterangan seperti dilihat VIVA, Senin, 10 April 2023.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando membenarkan adanya mobil yang 'adu banteng' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu. 

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Menurut dia, kecelakaan berawal saat pengemudi mobil Toyota Raiza dengan nomor B 1390 DFE yang dikemudikan GMN melaju di Jalan Margaguna ke arah Jalan Kartika Utama.

"Sesampainya di perempatan lampu merah Pondok Indah Mall 1 wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menabrak kendaraan motor B 4089 TOT yang dikendarai MIR dan berboncengan dengan RS," kata Bayu dalam keterangannya.

Saat itu, mobil yang dikemudikan GMN masuk ke jalur berlawanan arah dan menabrak motor SPM Honda Vario dengan nomor pelat B 3561 PXK yang dikendarai SL dan berboncengan dengan QH.

"Lalu kemudian menabrak kembali kendaraan Toyota Voxy nopol B 1909 DFK yang dikemudikan IHA. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun yang berakibat luka pada pengendara SPM dan penumpangnya," ujarnya.

Bayu menegaskan, total korban akibat kecelakaan ini berjumlah tiga orang. Kendati demikian, ia tidak mengungkap lebih jauh identitas dari ketiga korban tersebut.

"Sementara tiga orang yang di motor luka berat. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan-kerusakan," ujar Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya