Penampakan Ikan Tumpah ke Jalan, Bikin Macet Tol Cikampek Arah Jakarta

Truk bermuatan ikan tumpah hingga menyebabkan kemacetan di Tol Cikampek
Sumber :
  • instagram @lensa_berita_jakarta

VIVA Metro – Satu unit truk yang mengangkut ikan terlibat kecelakaan di area Tol Jatibening, Kota Bekasi. Kejadiannya pagi tadi, sekira pukul 05.30 WIB.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Perihal kecelakaan ini pun viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Muatan ikan yang dibawa truk tersebut tumpah ruah ke jalanan. Akibatnya, kemacetan cukup parah tak terelakan di ruas Tol Cikampek arah Jakarta. Kecelakaan berawal saat kendaraan wing box berhenti di bahu jalan.

"Lalu datang kendaraan boks muatan ikan menabrak bagian belakang kendaraan wing boks," ucap Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Cikampek, Komisaris Polisi Ricky Atmaja kepada wartawan, Rabu 12 April 2023.

Tiga Kapal di Muara Baru Terbakar, 3 Orang Tewas

Berkat bantuan petugas, muatan ikan yang tumpah ke jalan raya bisa dievakusi. Tapi, proses evakuasi masih berlangsung alias belum sepenuhnya rampung.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Kata dia, dalam kecelakaan menyebabkan satu orang luka ringan. Ricky menambahkan, kejadian ini berimbas pada kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan.

"Padat menjelang TKP (Tempat Kejadian Perkara)," katanya.

Porsche tabrak kantor polisi di Medan, Sumatera Utara

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Porsche hilang kendali dan menabrak Toyota Avanza yang sedang parkir di sisi jalan. Dan berakhir menabrak tembok kantor polisi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024