Yudo Andreawan juga Ngamuk di Stasiun Sudirman hingga Mal

Momen pria berbadan gampal ngamuk di Stasiun Manggarai
Sumber :
  • TikTok

VIVA Metro – Polisi memastikan kalau Yudo Andreawan juga sosok pria yang mengamuk di Stasiun Sudirman. Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Kendaraan Bermotor, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Yuliansyah.

Lalai dalam Melindungi Siswa, Sekolah Kinderfield Primary Simprug Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

"Iya (orang yang ribut di Stasiun Sudirman juga)," katanya kepada wartawan, Jumat 14 April 2023.

Saat ini Yudo masih diperiksa atas kasus yang ada. Dia ditangkap usai menyerang korban di mal kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis 13 April 2023 kemarin. Tapi, Yudo Andreawan juga diketahui kerap bikin onar dan mengamuk di stasiun.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Sebelumnya diberitakan, video seorang pria berbadan gempal ngamuk di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan viral di media sosial. Dinarasikan pria itu tak terima setelah disenggol penumpang lain saat hendak keluar dari rangkaian kereta.

Melalui video yang diunggah akun TikTok @bayuadhi19, pria itu terlihat sangat marah hingga menantang orang yang diduga menyenggolnya untuk berkelahi. Disebutkan kejadian itu terjadi pada Selasa, 11 April 2023 pagi.

Polisi Sebut Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Tidak Dimutilasi

Guna mencegah terjadinya keributan, tampak tiga orang petugas keamanan stasiun dengan sigap memegang pria tersebut. Akan tetapi, pria itu memberontak dan kembali menantang orang yang ia tuju sambil berteriak:

"Woi lo ngapain nutupin jalan gua. Gua bos, gua bos nih,” teriak pria gempal berkacamata itu sembari menepuk-nepuk dadanya, dikutip, Rabu 12 April 2023.

Pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi (topi tengah)

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Berita tentang rencana Prabowo untuk melibatkan Megawati dalam menyusun kabinet pemerintahannya juga menarik banyak perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024